Cari Blog Ini

Senin, 27 Februari 2012

GADIS TOILET MENJADI SENSASI DI FACEBOOK

LONDON – Terjebak dalam lubang toilet tentu sangat memalukan bagi yang mengalaminya. Apalagi berita ini kemudian tersebar luas ke publik. Namun akibat peristiwa tersebut, seorang gadis remaja kini dielu-elukan bak bintang dan masuk dalam daftar Facebook Group.
Untungnya, peristiwa memalukan yang langsung tersebar ke publik itu justru malah mengundang simpati banyak orang. Bahkan tidak lama setelah peristiwa itu, muncul akun Facebook Group dengan nama “Poo Girl Leeds Fest 2009 Appreciation Society” yang didedikasikan untuk gadis itu.
Seperti dikutip dari Sky News, Kamis (3/9/2009), hingga saat ini terdapat 13.000 lebih anggota yang bergabung dalam Facebook Group tersebut. Bahkan dukungan terhadap Charlotte, demikian nama gadis tersebut, tak hanya ditunjukkan melalui Facebook Group saja.
Beberapa pengrajin kemudian membuat souvenir terkait peristiwa ini untuk memberi dukungan dan rasa hormat bagi Charlotte.
Bagi Charlotte, “insiden toilet” ini sangat membuatnya malu dan shock. Oleh karena itu, dukungan yang diberikan Facebooker melalui grup tersebut sangat berarti baginya.
Pada ajang Leeds Festival yang diadakan beberapa waktu silam, Charlotte tidak sengaja menjatuhkan handbag miliknya ke dalam toilet. Gadis berusia 19 tahun ini pun berusaha meraih handbag tersebut.
“Saya rasa semua orang mungkin akan pasrah membiarkan tas itu akhirnya ditelan oleh lubang toilet. Namun Charlotte berusaha mengambilnya karena semua uang, tiket konser dan ponselnya ada di dalam tas tersebut,” kata sepupu korban bernama Katie menerangkan duduk perkaranya.
Malangnya pada saat berusaha meraih tas, Charlotte tidak bisa mendapatkannya hanya dengan satu tangan. Maka dia pun memasukkan tangannya yang lain agar bisa mengeluarkan tasnya dari dalam toilet. Alhasil, bagian pundaknya pun ikut terjebak dalam lubang toilet tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

 
free search engine submission