Cari Blog Ini

Minggu, 04 Maret 2012

"MATI KAMU ANJING!!!!!" INI KATA2 SAAT WANITA SYDNEY MEMBUNUH IBUNYA SENDIRI

 

Sydney, Keji! Seorang wanita di Australia tega membunuh ibu kandungnya sendiri. Wanita asal Sydney itu menikam ibunya dengan pisau dapur dan kemudian berteriak-teriak "mati, matilah kamu, anjing!"

Demikian terungkap dalam persidangan kasus tersebut yang digelar di Pengadilan Tinggi New South Wales seperti dilansir harian News.com.au, Senin (5/3/2012).



Wanita muda bernama Krystal Jade Seymour tersebut didakwa membunuh ibunya, Donna Marie Seymour
(48). Di pengadilan terungkap, luka tusukan di lengan Seymour begitu parah karena mengenai pembuluh darah utama. Akibatnya, wanita itu mengeluarkan banyak darah hingga tewas.

Jaksa Penuntut Umum Craig Patrick mengatakan, saat kejadian, terdakwa pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk pada 24 November 2010 silam. Ibunya pun menegur putrinya yang berumur 25 tahun itu. Terdakwa kemudian terlibat adu mulut dengan ibunya.

Setelah itu terdakwa mengambil pisau dapur sepanjang 12 cm dan langsung menghujamkannya ke lengan ibunya. Meski hanya sekali tusukan, namun tusukan itu fatal karena persis mengenai pembuluh darah utama.

Sang ibu yang berdarah-darah masih sempat menelepon layanan darurat untuk meminta tolong. "Saya pendarahan setengah mati," kata sang ibu kepada operator seperti terungkap dalam rekaman yang dijadikan barang bukti di persidangan.

Kemudian terdengar suara terdakwa memaki-maki ibunya yang sekarat itu. "Mati kamu, anjing, mati! Saya benci kamu, saya benci kamu!" demikian umpatan wanita muda itu dalam rekaman tersebut.

Di pengadilan juga terungkap bahwa terdakwa kemudian sempat berbohong kepada polisi soal perbuatannya. Dia mengaku berbuat demikian sebagai pembelaan diri.

Kasus ini akan kembali disidangkan dalam waktu dekat.

0 comments:

Posting Komentar

 
free search engine submission