Cari Blog Ini

Senin, 28 Mei 2012

Komputer Canggih Masa Depan

Teknologi semakin canggih saja. Kalau kemarin memberikan informasi tentang Komputer PC Yang Sangat Unik Namun Canggih, sekarang malah jauuuuh labih canggih lagi. Komputer yang lebih mudah dibawa kemana-mana, namun kualitasnya seperti PC.

Kalau hanya laptop maka semakin kecil memang semakin mudah dibawa, tapi akibatnya kenyamanan dalam berkomputer akan semakin berkurang mengingat kecilnya layar serta keyboard. Tapi dibawah ini kauh lebih kecil daripada laptop / notebook tapi lihat saja bagaimana bisa digunakan senyaman PC.

Komputer kecil ini bekerja layaknya hologram atau sebuah bentuk virtual dari sebuah hardware, namuan memiliki sensor inputan yang sama dengan komputer yang seperti sering digunakan saat ini.
Sistem Komputer Hologra
Pada dasarnya, perbandingan computer hologram dengan computer generasi sebelumnya sangatlah mencolok. Perbedaan ini dapat kita lihat dari bentuk fisik, jenis penyimpanan data, dan yang lainnya.
Pada bagian penyimpanan data, pada computer generasi sebelum hologram, sangat jelas terlihat perbedaan antara keduanya. Berikut ini adalah perbandingannya mulai dari computer terdahulu sampai pada computer hologram masa depan.

0 comments:

Posting Komentar

 
free search engine submission